alin cintaku was..

Lilypie Kids Birthday tickers

Tuesday, May 15, 2007

Kangen...

Really miss all of you...
masih inget, kan, wajah2 culun kita di masa kuliah ini, gals...???

mbak nop,
tinggal di jakarta (iya, ga, sih? selalu ga bs bedain jakarta, bekasi atau tangerang.. ^_^) yang sekarang lagi hamil 'sekian' bulan, tapi masih tetep rame meski dah hampir jadi ibu..

lilis,
yang gak ada kabar. ngilang. kabar terakhir, dia kerja di bali.. kayaknya ikut tante yang udah duluan tinggal di bali.. dan kabarnya pula, lilis dah kecantol bule di bali.. hi hi hi...

Mbak Mita,
Selalu beda dibanding kita2, mbak mita tetep tampil sebagai 'single fun fearless female', kerja di salah satu bank swasta di negri ini. yang pasti jadi lebih 'pe de' and lebih pinter 'dandan'.. (yah, lagi2 dibanding kita2 yang laen.. he he he...)

Mbak Re,
My tough girl, yang sekarang dah jadi ibu dari si kriwul rara. yang (walopun udah diduga sebelumnya) dah nikah paling pertama dari yang laen... gak ada yang berubah dari dia.. tetep cantik, menarik dan penuh... (apa, ya?) wis, pokoke, i always proud of you, sist!

And me?
Ha..ha..ha.. masih sama seperti dulu, disini, sekarang, masih saja mencari jati diri yang tak jua ketemu, tak juga dikenali...

At last...
really miss you, all, gals....!!!







No comments:

Post a Comment

wanna give a comment?