alin cintaku was..

Lilypie Kids Birthday tickers

Monday, November 26, 2007

Ketika Si Idiot Jatuh Cinta...



Dulu pernah aku berdiam dalam kata-kata,
mencoba bernegosiasi dengan hati nurani
yang tak henti-hentinya memprotes
agar aku berhenti saja mencintaimu.

Sebab cinta yang tak berbalas itu taik kucing.

tetapi tetap saja aku ......
mencintaimu........

Dengan lapang dada aku menyaksikan
kau kawin dengan bulan

kau kawin dengan angin
kau kawin dengan kupu-kupu
kau kawin dengan kembang bakung……..

bahkan kau juga kawin dengan matahari .
Lantas kau terbakar hangus jadi debu.

tetapi tetap saja aku....
mencintaimu..............

Seperti seekor burung yang tercecer dari kelompoknya
aku menepi di pucuk angin
dan bernyanyi sendiri
sembari menggenggammu dalam mimpi.

Susah payah logika meyakinkanku
bahwa ombak takkan pernah kepingin menetap di daratan.
Meski memang sekali-kali ia mengunjungi kita,
tapi cuma mau mengembalikan botol aqua
dan plastik chiki yang tercecer
ketika kau mengunjunginya di samudra.

tetapi tetap saja aku.....
mencintaimu .............

Lama aku berdiam dalam senyap,
menjauh dari kata-kata,
bermusuhan dengan logika.

Terlalu lama mereka menyiksaku;
memakiku; idiot!

Padahal kesalahanku cuma satu:
jatuh cinta padamu!

Hai!
Aku si idiot, jatuh cinta padamu.
Dan aku bahagia
.
Peduli apa!

No comments:

Post a Comment

wanna give a comment?